Kamis, 07 Oktober 2010

Bangkitlah

Bangkitlah.

Adalah judul album pertama saya. Berasal dari sebuah lagu yang juga saya beri judul Bangkitlah, terinspirasi oleh Mazmur 3 yang terdapat di dalam Alkitab.

Lagu-lagu yang penuh dengan kekuatan Tuhan sehingga membangkitkan iman percaya mereka yang mendengar dan menyanyikannya.

Seorang ibu berusia 86 tahun di Yogya, seperti disaksikan oleh putri kandungnya yang bernama Nanik S. Tandayu, mengalami kebangkitan setelah meninggal 4,5 jam. Ibu Nanik sangat yakin hal tersebut oleh karena dia menyanyikan lagu Bangkitlah.

Seorang pengusaha di Surabaya bernama Johny Wijaya mengalami kebangkitan bisnisnya setelah dia mendengar dan menyanyikan lagu-lagu dalam album BANGKITLAH. Padahal sebelumnya sudah 2,5 tahun dia mengalami "kematian" dalam bisnisnya. Namun 2,5 malam bersama Tuhan saat dia dan istrinya menyembah Tuhan dengan lagu-lagu dari album tersebut, Mujizat terjadi ! Sampai dengan saat ini, bisnisnya luar biasa diberkati oleh Tuhan.

Seorang istri di Manado yang sudah ditinggal pergi oleh suaminya selama 8 tahun, saat dia mendengar siaran radio kami dimana kami membawakan lagu Bangkitlah, dia menjadi percaya dan kuat kembali imannya. Malam itu juga suaminya pulang dan meminta ampun kepadanya. Keluarga inipun dipulihkan oleh Tuhan.

Jadi jika ada di antara Saudara yang saat membaca tulisan ini, engkau perlu pertolongan Tuhan, segera dengarkan dan nyanyikanlah lagu-lagu dari album BANGKITLAH dan BANGKITLAH 2 (Aku Percaya) - Ir.Andreas Kurniawan. Dengarkan siaran BANGKITLAH setiap Selasa pk.21.00-22.00 di Radio Heartline FM 100,6 MHz bersama dengan saya Pdt.Ir.Andreas Kurniawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar