Sabtu, 09 Oktober 2010

MENGHORMATI OTORITAS = MENGHORMATI ALLAH = BERKENAN KEPADA ALLAH

Setiap kita di dunia ini pasti selalu berada di bawah otoritas. Otoritas pertama yang tentu saja kita alami adalah orang tua kita. Seketika kita dilahirkan maka kita berada di bawah otoritas orang tua kita. Tuhan bahkan memberikan perintah untuk menghormati ayah dan ibu kita agar usia kita lanjut dan diberkati Tuhan.

Beranjak dewasa kita kita mulai berada di bawah otoritas guru-guru kita, atasan kantor kita dan pemerintah dimana kita tinggal.

Dalam semuanya itu Tuhan mau agar kita selalu tunduk dan menghormati atasan kita karena hal tersebut berarti juga kita menghormati Tuhan yang telah menetapkan para otoritas tersebut untuk kita.

Suatu saat kitapun akan menjadi otoritas bagi orang lain, misalnya anak-anak kita, karyawan kita, dan seterusnya.

Waktu Tuhan Yesus menghormati otoritas yang ditetapkan Allah Bapa-Nya, yaitu Yohanes Pembaptis untuk dibaptis olehnya, maka Allah Bapa-Nya merespon dengan memberikan Statement : "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nya lah Aku berkenan."

Orang yang menghormati otoritas di atasnya sama dengan menghormati Allah, maka mereka berkenan kepada Allah.

Mau menjadi orang yang diberkati Tuhan dalam kehidupan ini ? Jadilah pribadi yang berkenan kepada Tuhan, hormatilah otoritas di atas kita !

INGIN TAHU LEBIH LANJUT ? HADIRI IBADAH KAMI DI BETHANY SENAYAN JAKARTA, GEDUNG STC (SENAYAN TRADE CENTER) LANTAI 8, MINGGU PUKUL 10.00 DAN 17.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar